Rabu, 28 September 2011

kata mutiara dalam film bleach

Bleach vol 1
-kami takut pada yang tidak memiliki wujud

Bleach vol 3
-kalau aku hujan,apa aku bisa terhubung dengan hati seseorang seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu

Bleach vol 4
-kita saling menarik, seperti tetes air, seperti planet -kita saling bertentangan, seperti magnet, seperti warna
kulit

Bleach vol 10
-walau merentangkan tangan,menembus awan,menerobos angkasa,serta menggapai bulan dan planet mars,kita masih belum sampai kebenaran

Bleach vol 13 -dengan membuang sedikit harga diri, kita satu langkah mendekati binatang -dengan membunuh sedikit perasaan,kita satu langkah menjauhi binatang

Bleach vol 14
-menara pengampunan yang menggerit menembus dunia bagai cahaya menara penonggak, apa yang akan jatuh itu kita atau angkasa??

Bleach vol 15
-aku hanya berlatih untuk bilang selamat tinggal padamu

Bleach vol 16
-surai mentari yang terus mencurah akan menghapus jejak kaki yang membekas di es tipis. Jangan takut tertipu.
Dunia telah berada diatas tipuan

Bleach vol 17
-merah bagaikan darah,putih bagaikan tulang. merah bagaikan kesepian,putih bagaikan terdiam. merah
bagaikan saraf binatang,putih bagaikan jantung dewa. merah bagaikan kebencian yang mencair,putih bagaikan
kesakitan yang membeku. merah bagaikan bayangan yang memakan malam. berkilau putih,berguguran merah bagaikan nafas panjang yang memuntahkan bulan

Bleach vol 18
-bayanganmu secara diam-
diam pergi tanpa tujuan dan
menjahit langkahku bagaikan jarum beracun

Bleach vol 19
-siapapun takkan mengubah
duniaku

Bleach vol 20
-orang yang mengumpamakan kecantikan
dengan cinta adalah orang
yang tidak memahami sosok
cinta
-orang yang
mengumpamakan keburukan dengan cinta adalah orang
yang menyombongkan diri
bahwa dirinya memahami
cinta

Bleach vol 21
-semua yang ada di dunai ini,ada untuk
memojokkanmu

Bleach vol 22
-tidak ada artinya bagi dunia
kami,juga bagi kami yang
hidup disana 15)Bleach vol 24
-kalian semua akan
kuhancurkan

Bleach vol 26
-suara yang menghujam
dadaku itu mirip sorak-sorai tanpa akhir

Bleach vol 27
-sebagai 1 pribadi,kita tak
pernah menyatu. sebagai 2
pribadi,kita tak punya bentuk
yang sama.hanya karena tak memiliki mata ke-3, kita tak
punya harapan pada arah
ke-4. yang ke-5 ada di tempat
jantung berada

Ichigo
-aku menolongnya karena memang ingin!!
-aku bukan sampah yang
melupakan budi yang sudah
kuterima
-kalau mau bunuh
inoue ,bunuh aku dulu!! -apa kau tahu kenapa kakak
lahir paling dulu? itu untuk
melindungi adik yang lahir
setelahnya!!
-aku ingin jadi kuat!! untuk
melindungi semuanya 2)Isshin
-jangan menanggung sesuatu
yang keren seperti kesedihan
3)Don Kanonji
-SMELL LIKE BAD SPIRITS..!!
4)Tousen -aku tidak punya dendam
padamu,tapi demi kedamaian
aku takkan ragu untuk
melenyapkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar